Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019

Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs http://www.materipendidikan.net/ ini akan membahas dan membagikan file tentang Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019.

Program pengayaan dan remedial mempunyai peran yang sangat penting dalam proses kegiatan belajar mengajar, melalui program pengayaan dan remedial dapat membantu peserta didik mendapatkan nilai maksimal sesuai dengan KKM/ KBM. Melalui program ini dengan besar harapan untuk memperbaiki nilai siswa yang kurang atau belum sesuai dengan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Format program pengeyaan dan remedial terbaru yang akan saya bagikan ini dalam bentuk format excel bermaksud agar bapak dan ibu guru dapat dengan mudah mengeditnya. Menu utama dalam program ini ada beberapa tabel yang harus di isi terlebih dahulu yaitu kolom nama siswa, jenis remedial, nilai sebelum pengayaan, nilai sesudah pengayaan dan keterangan.

Setiap program mempunyai konsep, dan untuk konsep Program Pengayaan & Remedial ini lebih mementingkan sebuah rencana untuk mencapai suatu kompetensi yang sebelumnnya kompetensi yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah. Dilihat dari sisi lain, sukses dalam program ini pastinya mempunyai kebanggaan tersendiri terkhusus bagi seorang guru yang mempunyai hak sepenuhnya.
Dan masih banyak Contoh Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019 lainnya.

Berikut ini File Program Pengayaan dan Remedial K13 Revisi Terbaru Tahun 2018/2019 yang bisa Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda bisa langsung download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Program Pengayaan & Remedial K13 TP 2018/2019.xlsx, Unduh

Banyak diButuhkan Guru


Subscribe to receive free email updates: