Juklak Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Terbaru Tahun 2018/2019

Juklak Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Terbaru Tahun 2018/2019


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs http://www.materipendidikan.net/ ini akan membahas dan membagikan file tentang Juklak Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Terbaru Tahun 2018/2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Juklak Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Terbaru Tahun 2018/2019.

A. Latar Belakang
Produk kreatif merupakan produk yang sangat potensi dan sangat dibutuhkan dalam era modern ini. Hampir setiap aspek kehidupan memerlukan dukungan produk kreatif. Produk kreatif yang terus tumbuh dan berkembang memerlukan pasokan sumber daya manusia yang handal.
Berkaitan dengan kebijakan pemerintah tersebut dan mengawali semangat kreatifitas, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Pembinaan SMK mengembangkan program bantuan pemerintah Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Tahun 2018. Hal ini sejalan dengan Visi Direktorat Pembinaan SMK, yaitu terwujudnya SMK yang dapat menghasilkan tamatan berjiwa wirausaha yang siap kerja, cerdas, kompetitif, dan memiliki jati diri bangsa, serta mampu mengembangkan keunggulan lokal dan dapat bersaing di pasar global. pendidikan kejuruan yang diselenggarakan secara konvensional, yang pada pembelajarannya hanya dilaksanakan sampai pada pencapaian kompetensi keahlian sebagai hard skill.

B. Tujuan
1. Mendukung program pengembangan produk kreatif
2. Mendukung program peningkatan mutu dan relevansi pada SMK
3. Mendukung pelaksanaan pembelajaran yang membangun kemandirian dan jiwa kewirausahaan.

C. Pemberi Bantuan Pemerintah
Pemberi Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Tahun 2018 adalah Direktorat Pembinaan SMK melalui DIPA Satuan Kerja Direktorat Pembinaan SMK tahun 2018.

D. Rincian Jumlah Bantuan
Rincian jumlah Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Tahun 2018 adalah sebesar Rp2.250.000.000,00 untuk 45 paket.

E. Hasil yang Diharapkan
1. Mendukung program pengembangan produk kreatif
2. Mendukung program peningkatan mutu dan relevansi pada SMK
3. Mendukung pelaksanaan pembelajaran yang membangun kemandirian dan jiwa kewirausahaan.

F. Bentuk Bantuan Pemerintah
Bentuk Bantuan adalah Bantuan Pemerintah yang diberikan dalam bentuk uang

G. Karakteristik Program Bantuan Pemerintah
1. Bantuan ini harus dilaksanakan sesuai dengan peraturan
2. Bantuan pameran produk kreatif siswa SMK ini untuk peningkatan keunggulan lokal maupun kompetensi keahlian yang berkualifikasi internasional
3. Dalam hal sekolah melakukan Pengadaan Barang dan Jasa, harus mengikuti prosedur Perpres 54 Tahun 2010 dan perubahannya
4. Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Tahun 2018 diberikan secara utuh melalui rekening sekolah dan tidak ada pemotongan dengan alasan apapun oleh pihak manapun
5. Jangka waktu penggunaan dana ini sampai dengan bulan Desember 2018 dan proses pelaksanaan dimulai paling lambat 14 (empat belas) hari setelah dana diterima di rekening sekolah
6. Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Tahun 2018 dikelola secara transparan, menganut azas efisien dan efektif serta dapat dipertanggungjawabkan.
Dan masih banyak Juklak Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Terbaru Tahun 2018/2019 lainnya.

Berikut ini Juklak Bantuan Pameran Produk Kreatif Hasil Pembelajaran Siswa SMK Terbaru Tahun 2018/2019 yang bisa Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda bisa langsung download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Banyak diButuhkan Guru


Subscribe to receive free email updates: